Kelebihan dan Kekurangan Meja Makan Marmer

Meja marmer dibagi menjadi meja marmer alam dan meja marmer buatan. Meja marmer alam memang elegan dan cantik, namun harganya relatif mahal, dan tidak mudah dibersihkan karena garis dan pori-pori alami membuat noda dan minyak menjadi lebih dalam. Meja makan marmer buatan memiliki kepadatan tinggi, noda minyak tidak mudah ditembus, dan mudah dibersihkan.

Kelebihan dan Kekurangan Meja Marmer

Kekurangan:

Sebagian besar keluarga memilih meja kayu solid, tetapi popularitas, tekstur, dan kualitas meja marmer telah menjadi tujuan semakin banyak keluarga. Berikut adalah beberapa karakteristik yang relevan dari meja marmer menurut furnibel.com :

1, Karena permukaannya yang halus, sehingga umumnya tidak mudah untuk menyerap air dan minyak yang merembes. Untuk waktu yang lama, hanya butuh untuk menyikat pernis lagi.

2. Meja marmer lebih berkelas, tapi tidak sebagus lantai kayu solid lebih kondusif untuk kesehatan.

3. Meja makan marmer lebih cocok untuk apartemen berukuran besar karena marmer berat untuk ditangani. Sangat tidak cocok untuk pindahan.

Keuntungan:

1. Tidak ada deformasi; Kekerasan tinggi dan ketahanan aus.

2. Tidak takut korosi asam dan alkali, tidak akan berkarat, tidak perlu diminyaki, tidak mudah menempel debu, mudah dirawat dan sederhana perawatannya, dan memiliki masa pakai yang lama.

3. Tidak ada goresan, tidak tahan terhadap kondisi suhu konstan, dan sifat fisik asli dapat dipertahankan pada suhu normal.

4. Itu tidak terpengaruh oleh kelembaban, dan pesawat diperbaiki.

Pilihan:

Banyak orang lebih menyukai meja marmer, lalu bagaimana cara yang tepat untuk memilih meja marmer?

Meja marmer, kita perlu memeriksa kualitas penampilannya, pada kenyataannya, selama itu marmer, pasti ada beberapa cacat, terutama untuk melihat apakah Anda akan memilih yang lebih baik. Marmer terbentuk secara alami, dan tidak dapat dihindari memiliki cacat. Apalagi kualitas marmer secara langsung dipengaruhi oleh kualitas peralatan pengolahan dan alat ukur. Apalagi jika dilihat dari corak marmernya, marmer memiliki keistimewaan yaitu coraknya berbintik-bintik dan berwarna-warni. Namun, jika Anda ingin memiliki efek dekoratif yang lebih baik, Anda harus memilih yang memiliki rona sama dan sedikit perbedaan warna, yang akan terlihat lebih baik dan lebih serasi seperti Meja Makan Marmer Stainless yang menngabungkan warna dasar marmer dengan stainless yang berkilau dapat menambah kemewahan, tetapi harganya umumnya tidak murah. Tapi bagaimanapun juga, terkadang harganya sama, tetapi kualitasnya juga banyak yang berbeda. Ini adalah pertanyaan tentang kinerja biaya. Kilauan permukaan marmer tidak bisa diabaikan,

Cara merawat meja marmer:

1. Meja makan marmer masih terawat dengan baik dan memiliki tekstur alami pada permukaan marmer, sehingga memiliki efek protektif terhadap marmer. Untuk membersihkan meja makan marmer, Anda harus menggunakan produk dengan lotion ringan dan kain katun untuk menyekanya. Usap ke satu arah sebanyak mungkin.

2. Jika permukaan meja marmer sudah aus, perawatannya akan lebih rumit. Anda dapat menyekanya dengan lembut dengan wol baja terlebih dahulu, dan kemudian memolesnya secara halus dengan mesin pemoles listrik, sehingga permukaan yang aus akan diperbaiki. Perawatan meja marmer juga bisa menggunakan bahan penggosok cair, membersihkan permukaan kotoran dengan bahan penggosok netral seperti jus lemon atau cuka, dan terakhir membersihkannya dengan air bersih, yang juga merupakan cara perawatan marmer.

3. Selama penggunaan meja marmer, asam kuat dan alkali kuat harus dihindari untuk membersihkan noda membandel yang akan merusak permukaan marmer. Meja marmer harus tetap kering dan bersih dalam perawatan sehari-hari. Banyak pengguna juga menggunakan waxing dan polishing untuk permukaan meja marmer, yang sebenarnya merupakan metode perawatan terbaik untuk permukaan marmer.

Leave a Comment