Industri Freight Forwarding

Piagam praktik terbaik pengiriman barang akan ditandatangani di Paris Juni ini yang mengikat para penandatangan untuk metode logistik berkelanjutan. Ini adalah bagian dari program pengiriman barang baru yang dikembangkan Paris selama lima tahun terakhir. Kota ini ingin mengembangkan layanan logistiknya dan menggunakan cara pengangkutan Mengetahui Lebih Banyak Tentang Layanan Pengiriman Barang barang yang lebih bersih.

Tujuan utama dari program ini adalah untuk meningkatkan dampak lingkungan dari pengiriman barang sementara pada saat yang sama memenuhi kebutuhan industri pengiriman barang.

Program ini dianggap perlu karena jumlah polusi yang dihasilkan oleh pengiriman barang. Pengiriman barang telah terbukti menjadi penyebab Cargo Tanjungpinang lebih dari 25% dari semua emisi gas rumah kaca.

Akibat program tersebut, pada tahun depan kendaraan yang banyak menimbulkan polusi dan melebihi ukuran tertentu hanya dapat beroperasi dalam jam-jam tertentu. Dalam waktu tiga tahun, kendaraan tertentu akan dilarang sama sekali dan pengiriman pada malam hari harus mematuhi peraturan kebisingan.

Selain itu, masalah parkir di kota juga akan dibahas. Pengangkut barang harus membongkar dalam tiga puluh menit meskipun teluk akan diposisikan di tempat yang lebih baik dari perspektif pengiriman.

Paris juga mencoba memperkenalkan cara berpikir baru dalam industri pengiriman barang . Ini mencoba untuk mendorong perusahaan pengiriman barang untuk mengangkut lebih banyak barang dengan kereta api daripada melalui jalan darat. Ini karena transportasi kereta api jauh lebih baik bagi lingkungan dan mengurangi masalah di kota.

Namun, bukan hanya Paris yang mencoba “membersihkan” industri pengiriman barang. Di Inggris, ada juga penekanan untuk menemukan cara yang lebih ramah lingkungan untuk meneruskan pengiriman. British Waterways misalnya sedang mencoba untuk mendorong perusahaan untuk mengirimkan barang melalui kanal, bukan jalan.

 

 

Leave a Comment