Beberapa Dokumen Yang Anda Butuhkan Untuk Mengajukan Pajak Anda

Ketika tiba saatnya pajak, kebanyakan orang menggali kuitansi yang mereka terima tahun lalu, mencari di setiap sudut dan celah rumah. Pengorganisasian dokumen pajak Anda harus dimulai tepat setelah Malam Tahun Baru berakhir, sehingga akan lebih mudah tahun depan pada waktu pajak. Cara yang lebih mudah untuk mengatur dokumen pajak Anda adalah dengan menggunakan beberapa amplop manila besar untuk setiap tahun yang mungkin termasuk amplop untuk:

• Pendapatan (cek rintisan), bunga dan dividen, bonus, pendapatan lain-lain
• Utilitas,
• Tagihan medis,
• Pengeluaran bisnis termasuk catatan jarak tempuh dan tanda terima perjalanan,
• Bunga hipotek, pajak, dan asuransi.

Saya tahu Anda bertanya-tanya bagaimana mengatur dokumen pajak Anda untuk pengajuan pajak tahun ini, tetapi sangat sederhana jika Anda melakukan pengorganisasian sepanjang tahun, hanya untuk tahun Anda masuk. Setelah tahun berakhir dan pajak Anda selesai, Anda sudah beberapa bulan ke tahun depan. Ada menghitung pajak penghasilan beberapa hal yang akan Anda perlukan untuk tahun terakhir ini, ketika Anda mencari tahu bagaimana mengatur dokumen pajak Anda, tetapi Anda dapat mengurutkannya dengan pedoman yang kami cantumkan di atas untuk memudahkan akuntan Anda.

Pendapatan dan pengeluaran adalah hal-hal yang perlu Anda selidiki, termasuk tagihan listrik, pengeluaran dari wirausaha Anda, dan apa pun yang terkait dengan kantor pusat jika Anda dapat mengambil potongan kantor pusat, ketika mencari tahu bagaimana mengatur pajak Anda. dokumen.

Karena Anda hanya dapat menghapus sebagian dari tagihan medis Anda dan beberapa orang tidak memiliki cukup kekhawatiran, Anda selalu dapat memulai amplop manila di awal setiap tahun untuk hanya memasukkan laporan medis dan kuitansi Anda. Jika Anda seorang wiraswasta, Anda akan memerlukan salinan semua pembayaran utilitas atau setiap laporan bank Anda untuk menemukan jumlah ini, jika Anda memiliki pengurangan kantor pusat.

Kebanyakan individu akan memiliki formulir W-2, 1099 dan mungkin 1098 formulir untuk melaporkan upah mereka, bunga yang diperoleh dari rekening tabungan dan pembayaran dividen apa pun. Anda akan mendapatkan formulir-formulir ini melalui pos setelah tahun berikutnya telah dimulai, sehingga formulir tersebut tidak memerlukan amplop sendiri. Jika Anda melakukan pekerjaan sampingan atau wiraswasta, cara mengatur dokumen pajak Anda mungkin berarti Anda menyimpan salinan cek yang Anda terima, salinan faktur yang Anda tulis, dan informasi terkait lainnya mengenai wirausaha dalam amplop terpisah, juga.

Ketika berbicara tentang bagaimana mengatur dokumen pajak Anda, ada beberapa orang yang akan menggunakan amplop besar dan hanya memasukkan apa pun yang berkaitan dengan tahun tertentu di dalamnya setiap tahun. Menemukan tanda terima yang Anda butuhkan lebih mudah seiring berjalannya Pelatihan Perpajakan Online waktu karena akan sulit menemukannya beberapa bulan kemudian. Ketika Anda ingin tahu bagaimana mengatur dokumen pajak Anda, Anda menginginkan semua potongan yang menjadi hak Anda, jadi jika Anda ragu, itu harus dimasukkan ke dalam amplop yang relevan sampai Anda mendiskusikannya dengan akuntan Anda.

 

Leave a Comment