Lazio vs. Spezia – prediksi, berita tim, susunan pemain

Setelah serangkaian pasang surut di bulan September, Lazio kembali dari jeda prediksi juventus vs inter milan odds tips taruhan internasional dengan menyambut Spezia ke Stadio Olimpico pada Minggu sore.

Biancocelesti dikalahkan di Eropa sesaat sebelum memenangkan pertandingan terakhir mereka di Serie A 4-0, sementara tim tamu mereka mengalahkan rival regional untuk pindah ke papan tengah .

Pratinjau pertandingan

Menyusul kekalahan menyeluruh dari Cremonese terakhir kali, Lazio hanya Prediksi sepakbola liga Itali duduk tiga poin di belakang pemuncak klasemen Napoli dan Atalanta di klasemen saat Serie A dilanjutkan untuk periode penuh aksi sebelum Piala Dunia.

Meskipun beberapa kemunduran dalam bulan yang biasanya tidak konsisten, pasukan Maurizio Sarri menduduki tempat keempat setelah putaran ketujuh selesai, setelah mencetak 15 kali sejauh ini – tidak ada tim lain yang berhasil lebih banyak.

Klub ibu kota mungkin kalah dari Napoli dan mengalami kekalahan mengejutkan 5-1 di tangan lawan Liga Europa FC Midtjylland, tetapi masih menunjukkan tanda-tanda menjadi pesaing empat besar sejati.

Sebelum kembali ke kompetisi kontinental minggu depan, ketika mereka mencoba untuk memperbaiki kerugian mereka di Denmark dengan mengalahkan Sturm Graz, Lazio akan bertujuan untuk melanjutkan catatan positif di tanah Italia.

Setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan sekali pun, Biancocelesti hanya kebobolan lima gol liga musim ini secara keseluruhan.

Terakhir kali mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A tanpa kebobolan adalah pada tahun 2015, tetapi masih ada peluang untuk mengulangi prestasi itu minggu ini karena kehebatan mereka di tanah Romawi.

Sementara tuan rumah mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang di Olimpico sejauh musim ini, Spezia tiba di Kota Abadi setelah kalah dalam empat pertemuan papan atas klub sebelumnya sejak promosi ke elit pada 2020.

Memang, satu-satunya pertandingan di mana Aquilotti kebobolan enam gol sejak mencapai Serie A terjadi pada Agustus tahun lalu, di tangan Lazio.

Diangkat pada musim panas, pelatih kepala Luca Gotti telah mengalami awal yang beragam di La Spezia, tetapi timnya memasuki jeda internasional dengan sangat baik menyusul kemenangan 2-1 mereka atas rival Liguria Sampdoria dua minggu lalu.

Meski tertinggal sejak awal, Spezia bangkit untuk merebut kemenangan kedua mereka di liga musim ini, dengan M’Bala Nzola mencetak gol penentu di babak kedua.

Termasuk Coppa Italia, pasukan Gotti kini telah memenangkan tiga kali semuanya, tetapi masing-masing kemenangan itu datang di kandang: Spezia tetap menjadi salah satu dari hanya dua tim, bersama dengan klub La Liga Elche, yang gagal mencetak satu gol tandang di lima liga top Eropa hingga saat ini.

Sebanyak tiga kekalahan dari banyak pertandingan tandang, bersekutu dengan penghitungan enam gol kebobolan, berarti mereka pasti mulai sebagai pemain luar yang membuat kejutan pada hari Minggu.

Berita Tim
Maurizio Sarri telah membentuk tiga pemain depan yang mapan, jadi akan bersemangat untuk striker bintang Ciro Immobile untuk kembali dari cedera otot yang memaksa pemain internasional Italia untuk menarik diri dari kamp Liga Bangsa-Bangsa Azzurri.

Faktanya, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol Serie A melawan Spezia daripada lima gol Immobile – termasuk hat-trick terakhirnya di Olimpico, lebih dari setahun yang lalu.

Sementara Capocannoniere yang berkuasa harus lulus fit untuk pertandingan hari Minggu, bek tengah Nicolo Casale telah dikesampingkan. Namun, Manuel Lazzari kembali ke skuad Lazio setelah pulih dari masalah hamstring dan menggantikan Elseid Hysaj di bek kanan.

Spezia, sementara itu, juga dapat menyambut kembali pemain kunci setelah dua minggu waktu pemulihan, ketika mantan penyerang Roma Daniele Verde kembali; peminjam Daniel Maldini juga kembali ke pembuangan Luca Gotti.

Verde akan bertarung habis-habisan dengan kapten Emmanuel Gyasi untuk mendukung M’Bala Nzola di lini depan, dan yang terakhir tiba di Roma setelah mencetak lebih banyak gol (tiga) dalam tujuh penampilan Serie A musim ini daripada dalam 21 pertandingan yang dia mainkan musim lalu.

Kemungkinan susunan pemain awal Lazio:
Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Tidak Bergerak, Zaccagni

Spezia kemungkinan starting lineup:
Dragowski; Ampadu, Kiwior, Nikolaou; Holm, Agudelo, Bourabia, Ellertsson, Bastoni; Gyasi, Nzola

Leave a Comment